/
/
Pandora: Aplikasi Radio yang Bisa Jadi Favorit
GAMES

Pandora: Aplikasi Radio yang Bisa Jadi Favorit

Pandora: Aplikasi Radio yang Bisa Jadi Favorit

808News – Pandora adalah salah satu nama tertua dan paling dikenal dalam kategori musik streaming, dan terus tumbuh dan berkembang. Awalnya terkenal dengan mesin rekomendasinya, Music Genome Project, ia memimpin garda depan untuk radio internet pada pertengahan hingga akhir 2000-an.

Banyak aplikasi radio saingan sejak itu mengejar dan melampaui Pandora dalam hal fitur, tetapi layanan ini berisi daftar putar, podcast, komentar album, dan info tur artis yang membantunya tetap relevan. Penawaran ini mungkin tidak benar-benar menantang fitur dari layanan teratas, seperti LiveXLive, Spotify, Tidal, atau bahkan perusahaan induk SiriusXM Internet Radio, tetapi Pandora adalah aplikasi kuat yang hadir di banyak perangkat.

Rencana Baru Pandora

Pandora memiliki tingkat layanan gratis dan premium, sehingga Anda dapat menjelajahi musik apakah Anda ingin mendaftar untuk berlangganan atau tidak. Pemegang akun gratis menikmati stasiun pribadi yang didukung iklan yang diharapkan, ditambah podcast dan kemampuan untuk memutar musik sesuai permintaan. Pandora mirip dengan Spotify, pilihan Pilihan Editor PCMag, dalam hal itu.

Dengan demikian, Pandora membuat Anda melompati beberapa rintangan sebelum Anda dapat menikmati musik gratis Anda. Untuk mendengarkan daftar putar Lagu Teratas Klan Wu-Tang, kami harus menukarkan akun Premium sementara dan menonton iklan video untuk menikmati musik tanpa gangguan.

Ini dilakukan dengan klik mouse sederhana, atau tombol prompt pada aplikasi ponsel, tetapi rasanya tidak perlu tumpul mengingat sebagian besar layanan lain hanya memutar iklan secara default daripada menanyakannya terlebih dahulu kepada Anda.

Pandora Plus $ 4,99 per bulan adalah paket yang lebih tradisional yang dibangun di tingkat gratis dengan menambahkan stasiun pribadi bebas iklan, lompatan tanpa batas, dan mendengarkan offline. Paket tingkat tertinggi Pandora, Premium, berharga $9,99 per bulan, dan menambahkan pembuatan daftar putar dan berbagi ke set fitur Pandora Plus. Fakta bahwa fitur pembuatan daftar putar terkunci di belakang tingkat paling mahal Pandora sangat mengecewakan. LiveXLive, pilihan Editors’ Choice, memiliki batasan yang serupa dan mengganggu.

Fitur Bagus, GUI Aneh

 

Anda memulai perjalanan musik Anda dengan menelusuri banyak kategori Pandora, atau mengetik nama artis atau lagu ke dalam kotak pencarian. Misalnya, pencarian “Pangeran” kami menyebabkan Pandora menampilkan hasil yang mencakup album, lagu, halaman artis, dan stasiun berbasis Pangeran. Ini adalah tipikal dari apa yang Anda temukan di layanan musik streaming yang bersaing.

Pandora memiliki fitur rekomendasi yang solid, berkat yayasan Music Genome Project-nya, yang memberi Anda peluru artis yang mirip dengan apa yang Anda dengarkan. Saat mendengarkan “When Doves Cry” dari Prince, Pandora mencantumkan Michael dan Janet Jackson, Sheila E., Marvin Gaye, dan Earth Wind and Fire sebagai artis yang serupa, membuatnya mudah untuk menemukan lebih banyak musik agar alur kami terus berlanjut.

Pemutar musik menampilkan sampul album di tengah halaman, dengan lirik yang mudah diakses, kontrol pemutar, ikon favorit/larangan lagu, dan informasi lagu dan artis di sebelah selatannya. Situs web Pandora adalah antarmuka yang cukup sederhana, tetapi itu bukan hal yang buruk.

Banyak layanan lain memberi Anda konten yang luas melalui antarmuka berbasis panel, dan sementara Pandora juga melakukannya, ia menskalakan kembali dan menempatkan fokus pada apa yang Anda dengarkan dan apa yang ingin Anda dengar.

Sayangnya, antarmuka Pandora juga memiliki terlalu banyak tampilan yang berbeda. Ada berbagai skema warna berbeda yang kami temui selama pengujian, dan beberapa tata letak halaman lain yang sangat berbeda dengan apakah Anda menjelajah, atau pada Artis, Album, Sedang Mendengarkan, Koleksi Saya (riwayat mendengarkan dan album atau stasiun yang disimpan ), atau halaman lain. Ini menggelegar dan sedikit menjengkelkan.

Selain itu, situs web Pandora terkadang tidak responsif, atau memuat halaman dengan sangat cepat selama beberapa hari pengujian. Itu baik-baik saja secara umum, meskipun ada saat-saat di mana kami akan duduk dengan canggung menunggu trek untuk dimainkan, hanya untuk menyadari beberapa saat kemudian bahwa halaman tersebut tidak mendaftarkan klik mouse.

Masalah Audio

Musik dialirkan dengan memuaskan melalui koneksi rumah kami dalam pengujian. Kecuali Anda seorang audiophile, kualitas suara Pandora harus memuaskan, terutama ketika audio dipompa melalui telepon atau speaker desktop. Di sisi desktop, Pandora memainkan 64k AAC+ untuk pendengar gratis.

Pelanggan berbayar menikmati tiga tingkat kecepatan bit seluler yang memengaruhi kualitas suara musik. Anda dapat memilih pengaturan audio Rendah (32Kbps AAC+), Standar (64Kbps AAC+), atau Tinggi (192Kbps MP3). Pengaturan Rendah baik untuk orang-orang yang tidak ingin aliran musik mengunyah paket data mereka, sedangkan pengaturan Tinggi adalah tentang kualitas suara, batas data terkutuk. Pengaturan Standar, tentu saja, adalah keseimbangan antara Rendah dan Tinggi.

Sayangnya, orang yang memiliki telinga yang lebih tajam harus mencari lagu mereka di tempat lain. Pandora tidak memiliki Hi-Res Audio, kelas musik berkualitas lebih baik dari CD. Hanya segelintir layanan streaming musik yang membawa katalog Hi-Res Audio, termasuk Amazon Music Unlimited, Apple Music, Qobuz dan Tidal, tetapi kategorinya terus bertambah.

Baca: Radio Online PCRADIO: Aplikasi yang Setia Menemani Aktivitasmu

Aplikasi Seluler dan Ekstra Keren

Pandora menawarkan aplikasi untuk berbagai macam perangkat, termasuk Android iOS Sonos dan Xbox. Kami menguji aplikasi ini di beberapa platform, dan itu adalah pengalaman yang menyenangkan. Aplikasi selulernya mudah dinavigasi, dan juga cukup menarik, lebih dari versi webnya.

Ada beberapa fitur tambahan yang melengkapi mendengarkan musik juga, seperti podcast. Sama seperti Spotify, Pandora memiliki sumur podcast kaya yang menampilkan acara populer, seperti The Breakfast Club, Serial, This American Life dan Welcome to Night Vale. Ini juga berisi podcast yang awalnya memulai debutnya di SiriusXM (perusahaan induknya), seperti Marvel/Method dan Wu-Tang: The Saga Continues.

Jika pengalaman musik live lebih cocok untuk Anda, aplikasi ini mencantumkan tanggal tur artis dan tautan ke tempat Anda dapat membeli tiket. Ini tidak seperti iHeartRadio, dalam hal ini, meskipun Pandora membuatnya lebih nyaman dengan mencantumkannya langsung di bawah artis yang sedang Anda dengarkan, dengan asumsi mereka memiliki sesuatu yang muncul.

Baca: MyTuner Radio: Aplikasi Radio yang Lengkap

Fitur dalam aplikasi ini favorit kami adalah Pandora Stories, yang melihat para seniman menyampaikan wawasan tentang pembuatan album. Misalnya, episode Mary J. Blige merayakan ulang tahun ke 25 album klasiknya My Life dan menyoroti proses yang mengarah pada penciptaannya. Disela-sela bayangannya adalah lagu-lagu dari album. Pandora Stories mirip dengan LiveXLive’s Stories, kecuali artis yang menyampaikan informasinya, bukan DJ.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Reddit
Email

mochamad-luthfi

jualvape and toko vape terdekat mod vape kecil

Tinggalkan Balasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.